Sunday, January 24, 2016

20 Cosplay Cantik Oshino Shinobu ini Bikin Kamu LAPAR!! Jadi Mau Makan Donat ya?


Doumo minna! Selamat datang di dunia vampire loli, dimana pada artikel berikut, mimin bakalan nayangin cosplay Oshino Shinobu (dari Monogatari Series) yang mungkin bikin kamu lapar. Ya, kalimat berikut ini kayaknya sesuai banget dengan gambar cosplay berikut yang bisa dibilang bikin nafsu makan donat kita nambah. Nah, satu hal yang mimin mau ingetin buat para jomblo, jangan lihat DONAT'nya, nanti bukan lavar pengen makan, malahan kalian jadi "LAVAR" dalam tanda kutip. Mimin harapkan artikel ini dapat memberi para jomblo sedikit harapa untuk masa depan, walau mimin tau, kalian nggak bakal dapetin cwek kayak di cosplay ini (kaboor!). So, mimin rasa kalian udah mulai lavar, jadi lets check this out!

(Baca Juga: 17 Tipe Orang Nonton Anime di Indonesia! Kamu Tipe yang Mana?)
Nah, itulah tadi cosplay cantik dari Oshino Shinob, yang mimin harapkan, dapat memberi para jomblo sedikit cahaya kebahagiaan di hari minggu yang ngenes ini. Akhir kata mimin ucapkan selamat nonton anime (buat para jomblo) dan selamat hari libur (buat yang pacaran). Artikel baru binder cerita update setiap kali mimin sempet, jadi kalau nggak mau ketinggalan dengan artikel menarik lainnya, like aja fanspagenya, thanks sobat binder. See you Guys!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top