Link Banner
Saturday, January 16, 2016

Inilah 16 Waifu Yandere Paling SADIS Pilihan Fans Anime Indonesia! Waifu Kamu Ada Nggak?


Konichiwa minna! Ketemu lagi dengan artikel kami di hari sabtu yang panas, dan pas banget buat cowok yang udah punya gandengan. Buat jomblo harap selalu bersabar dan berdoa agar jodoh kalian semakin didekatkan, sehingga hari sabtu kalian nggak kayak sekarang, Yak duduk manis di depan laptop sambil fap-fap (Gebukin admin!). 

Oke, beberapa hari yang lalu ada Votting untuk memilih waifu Yandere mana yang paling Sadis. Dan dari 961 Votes, telah terpilih 16 besar waifu paling sadis pilihan kalian sebagai Fans Anime Indoensia. Kalau mimin sendiri sih, waifu yandere yang paling disukai adalah Kurumi. Kalau Kurumi ada di dunia nyata, mimin pasti mau jadi jadi pacar dan nerima dia apa adanya. Meskipun dia pasti bakalan nolak mimin (Hiks!). Nah, perlu kalian ketahui kalau artikel ini tidak akan bisa memberikan kalian jodoh, jadi sabar aja ya mblo dan check this out!

(Baca Juga: 13 Tipe Dere yang Ada di Dunia Anime ...)

Top 16. Sonozaki Shion (Higurashi Series)

Top 15. Ryuuguu Rena (Higurashi Series)

Top 14. Takami Minatsuki (Deadman Wonderland)

Top 13. Fukawa Touko (Danganronpa)

Top 12. Shiro (Deadman Wonderland)

Top 11. Ouma Mana (Guilty Crown)

Top 10. Senjougahara Hitagi (Monogatari Series)

Top 9. Aragaki Ayase (Ore no Imouto)

Top 8. Amane Misa (Death Note)

Top 7. Sainoji Sekai (School Days)

Top 6. Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)

Top 5. Kirishima Shouko (Baka to Test)

Top 4. Lucy (Elfen Lied)

Top 3. Kotonoha Katsura (School Days)

Top 2. Tokisaki Kurumi (Date A Live)

(Baca Juga: 7 Anime GORE ini Bisa Bikin Kamu TEGANG dan ...)

Top 1. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Nah, itulah tadi beberapa waifu yandere paling sadis yang telah dipilih oleh fans anime indonesia. Selamat untuk Yuno Gasai dan para pendukungnya karena telah menempati posisi pertama. dan jika menurut kalian ada waifu lain yang lebih pantas menempati posisi pertama, silahkan salurkan pendapat kalian lewat komentar facebook dibawah. Dan akhir kata mimin ucapkan terimaksih pada para votes yang telah membantu dalam memilih waifu yandere paling sadis ini. Semoga, lain kali kita bisa bertemu di votting selanjutnya, see you!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top