Friday, January 29, 2016

Inilah 12 Reaksi Penonton ONE PUNCH MAN di Setiap Episode! Kamu Seperti ini Nggak?


Doumo pencinta anime di seluruh penjuru nusantara! Mimin yakin jalan cerita One Punch Man pasti masih seger banget di ingetan kalian saat ini. Memang harus diakui kalau cerita OPM memang beda banget dari anime sebelumnya. Di setiap episode OPM pastinya selalu memberikan Reaksi yang beraneka ragam. Nah, lewat meme berikut, seorang illustrator sepertinya ingin menunjukan kepada kita bagaimana reaksi tidak sadar yang mungkin kita keluarkan ketika menonton setiap episode dari anime OPM ini. Udah penasaran bukan? Yuk kita lihat aja sekarang, check this out!

(Baca Juga: 20 Cosplay Cantik Oshino Shinobu ini Bikin Kamu ...)
Reaksi pertama pada kagum :D
Apa cuma mimin yang salah fokus di eps 2?
Tiba-tiba jadi genos :v wkwk..
Anjay! Episode paling serem di OPM :v
Saitama vs Genos, bukti kekuatan saitama :D
Mulai banyak yang jadiin Tatsumaki waifu!
Ada keselnya, ada ngakaknya di episode ini :D
Loh, cuma satu orang yang seneng liat Angel Dash! :v
Aksi keren Siatama dan Mumen rider :D
Invansi karakter terkuat di alam semseta dimulai :D
Face palm :v oke...
(Baca Juga: 17 Waifu Tsundere Paling Cantik Pilihan Otaku ...)
Epic Final, entah mau terharu atau kagum sama Saitama :D
Nah, mungkin seperti itulah reaksi yang tidak sadar kita keluarkan kalau menonton anime One Punch Man. Memang benar kalau anime ini adalah anime yang kontroversial banegt di tahun 2015 kemarin. Namun, terlepas dari itu semua jalan cerita unik yang One Punch Man suguhkan memang harus kita acungi jempol. Jadi apakah kalian mulai senyum-senyum sendiri melihat illustrator diatas? Kalau ia, silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar, see you!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top